Bazar Online HUT ke-49 UGM Press Kembali Hadir!

Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-49 pada 30 Juni 2020, UGM Press kembali memberi kejutan kepada masyarakat Indonesia dengan mengadakan Bazar Buku Online.

Mengingat adanya pandemi Covid-19 yang sangat mengubah tatanan hidup masyarakat terutama dalam hal mobilisasi dan bertemu dengan banyak orang, kali ini Bazar Online UGM Press diselenggarakan hingga 3 bulan lamanya, dimulai dari 19 Juni hingga 31 Agustus 2020.

Ada banyak diskon yang bisa dipilih jika berbelanja melalui official website http://ugmpress.ugm.ac.id/ serta e-commerce www.tokopedia.com/ugmpressonline. Sebagai wujud bakti pada negeri dengan mendukung pendidikan Indonesia Bisa, UGM Press juga memberikan diskon up to 80% dengan berbagai penawaran menarik, seperti diskon 30% untuk buku-buku terbaru dan terpopuler. Selain itu, ada pula diskon hingga 80% untuk pembelian buku-buku pilihan.

“Saya sangat mendukung bazar online ini diadakan lebih lama dari biasanya. Civitas akademika yang saat ini sedang berada di rumah karena terdampak pandemi Covid-19 dapat terbantu dengan adanya belanja buku online dari UGM Press. Dan juga pastinya harga buku disesuaikan dengan kantong mahasiswa,” ujar Kepala Badan Penerbit dan Publikasi (BPP) UGM, Widodo, M.Sc., Ph.D.

“Selama masa tanggap pandemi Covid-19, UGM Bookstore (showroom UGM Press) sementara ini kami tutup. Saya berharap bazar buku online lebih memudahkan pembaca setia UGM Press untuk memiliki buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau,” jelas Pimpinan UGM Press, Dr. I Wayan Mustika dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/06/2020). (Azata/SV UGM)

BAZAR ONLINE HUT KE-49 UGM PRESS KEMBALI HADIR!

Tags: 2020 Pameran