Ultah ke-48, UGM Press Gandeng Tokopedia

UGM Press, lini penerbitan BPP UGM yang bergerak dalam bidang publikasi karya-karya akademik, dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-48 pada tanggal 30 Juni 2019 ini bekerja sama dengan Tokopedia dalam pengembangan bisnisnya.

UGM Press membuka official store di Tokopedia untuk menawarkan buku-buku berkualitas yang diterbitkan oleh UGM Press. Manajer UGM Press, Dr. I Wayan Mustika mengatakan, kerja sama dengan Tokopedia jelas menguntungkan karena bisa mempromosikan buku-buku UGM Press melalui website Tokopedia sebagai marketplace yang cukup strategis.

“Kami menyambut kemitraan dengan Tokopedia sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Kerja sama ini semakin memudahkan pencinta literasi untuk mendapatkan buku-buku UGM Press melalui official store UGM Press di Tokopedia,” ujar Dr. Wayan dalam keterangan tertulis, Minggu (30/6/2019).

Kepala Badan Penerbit dan Publikasi (BPP) UGM, Dr. Widodo, mengatakan bahwa UGM Press memiliki tantangan untuk mewujudkan buku-buku karya civitas akademika yang berkualitas dan menjadi rujukan bagi masyarakat luas. Di samping itu, kerja sama ini dapat semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan buku-buku UGM Press. Selain Tokopedia, pelanggan juga bisa memesan buku UGM Press melalui situs web UGM Press, atau secara langsung di showroom UGM Press maupun mitra lain yang telah bekerja sama. (Irwan/UGM Press)