Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Badan Penerbit dan Publikasi UGM

Badan Penerbit dan Publikasi (BPP) UGM membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi Front Office, Pengelola Website, Administrator Sistem Informasi, dan Administrator Konferensi Internasional dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

A. Persyaratan Umum
  1. Mahasiswa aktif UGM jenjang Diploma, Sarjana, Magister;
  2. Tidak sedang menempuh KKN-PPM selama masa kontrak;
  3. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim;
  4. Memiliki waktu minimal 4 jam/hari (5 hari kerja); dan
  5. Bersedia bekerja dengan sistem kontrak.
B. Persyaratan Khusus
1. Front Office
  1. Mahasiswa/i Universitas Gadjah Mada semua jurusan;
  2. Komunikatif, ramah, sabar, disiplin, jujur dan santun;
  3. Berpenampilan menarik;
  4. Mampu mengoperasikan komputer (minimal Microsoft Word, Excel, PPt);
  5. Mampu menggunakan internet (e-mail); dan
  6. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
2. Pengelola Website
  1. Mahasiswa/i Universitas Gadjah Mada semua jurusan;
  2. Mampu mengoperasikan komputer (minimal Microsoft Word, Excel, PPt);
  3. Memiliki kemampuan menulis berita;
  4. Berpengalaman di bidang jurnalistik;
  5. Pernah terlibat dalam pengelolaan website; dan
  6. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
3. Administrator Sistem Informasi
  1. Mahasiswa/i Universitas Gadjah Mada semua jurusan;
  2. Memahami dan menguasai HTML, CSS, PHP, MySQL;
  3. Pernah terlibat dalam pengembangan aplikasi berbasis PHP dan MySQL;
  4. Mampu belajar dengan cepat; dan
  5. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
4. Administrator Konferensi Internasional
  1. Mahasiswa/i Universitas Gadjah Mada semua jurusan;
  2. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan;
  3. Berpengalaman dalam kepanitiaan konferensi internasional;
  4. Memiliki kemampuan editorial naskah ilmiah; dan
  5. Mempunyai kemampuan IT untuk mengelola website dan manajemen paper konferensi secara online.

Surat lamaran ditujukan kepada,

Kepala Badan Penerbit dan Publikasi UGM
Gedung Pusat UGM, Lantai 3, Sayap Barat, Ruang B3-02
Bulaksumur, Yogyakarta

dengan dilampiri:

  1. Foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6, sebanyak 1 lembar;
  2. Curiculum vitae; dan
  3. Copy transkrip nilai terakhir dan KRS semester ini.

Seluruh berkas dimasukkan ke dalam amplop tertutup dan diserahkan ke kantor BPP UGM paling lambat tanggal 12 Januari 2018 pukul 16.00 WIB. Calon yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 17 Januari 2018 melalui website https://publikasi.ugm.ac.id dan akan diundang untuk mengikuti tes wawancara di BPP UGM pada tanggal yang ditentukan. Untuk informasi lebih lanjut terkait lowongan ini dapat menghubungi 0274-6491963 / HP: 081 1266 1400.

Pengumuman dapat diunduh melalui tautan berikut: